• sangbondan pict
  • sangbondan pict
  • sangbondan pict
  • sangbondan pict
  • sangbondan pict
sangbondan

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

June 13, 2012

Tawangmangu Vacation (familiarity night)

Makrab
Mereka Teman Mereka Kawan

Oleoleeee,, this my first familiarity night buat kelas ke-3 selama kuliah di 3 kampus berbeda (banyak bener yak kampusnya) ditahun 2010.. dengan bangga kita menyebut diri kita "BIT 09", udah kaya genk motor aja lah namanya.. yang artinya kita dari kelas B jurusan teknik Informatika tahun angkatan 09..

ga disangka tapi sesuai harapan aku pun sudah menjerumuskan diri dan secara tak disengaja dipertemukan dengan mereka. well, mereka kusebut dengan my family, disini aku akhirnya menemukan apa yang ingin kutemukan, "mencari ilmu dalam lingkungan yang penuh kekeluargaan".. mereka muda (*sedikit lebih muda dariku), mereka energik (*aku pun juga), dan mereka HEBAT..!!

familiarity night ini berawal dari pikiran ku ketika pertama kali mulai aktif di dunia perkuliahan dikampus baru, di tahun ke-2 kuliah (*kemana aja tahun2 sebelumnya box??*).. pertama masuk kelas, weh anjrit, sapa aja yak ni manusia? ga ada yang kenal sama sekali..!! duduk baris ke 2 dari belakang, sendirian, cuma bisa tolah toleh merasa ada di planet entah berantah, apalagi liat anak yang rambutnya kriting kriwel dengan polah petakilan, yaa kalo artis bisa disamain sama nakula sadewa ituu, byuuuhhhh, makin lengkap sudah merasa aneh nya, serasa liat penghuni planet asing..!!

merasa ga mau jadi orang aneh, dan merasa ga mau keulang lagi masa manajemen, putar giling otak pun dimulai, how to make it as a cozy place..!!! nanananaaaaa, cari yang paling eksis di kelas adalah solusi, dan tanya tanya tanya ketemu dua 3 nama, 2 laki dan 1 perempuan.. lalu cari cari cari mana orangnya, ketemu juga sama yang eksis lah itungannya, ryan a.k.a gendon, yessssss, dapet juga orangnya. bareng ni orang, familiarity night pertama buat kelas bisa terjadi..

benernya niatanku tu ngadain familiarity night nya ga jauh2 lah dari jogja, dan kaliurang jadi alternatif utama..!! tapi apa daya, mending lah kalo temen yang lain ga setuju, tapi ini Alam yang ga setuju, why??? karena si gunung merapi lagi ngambeg.. hehehehee.. dan voting gini gitu sama temen yang lainnya, finally tawangmanggu jadi tempat familiarity night kita.. secara karakter nya hampir sama kaya villa di kaliurang, dan ditambah ternyata anak kelas pada demen sama yang namanya "touring motor". dalam hati langsung ucap "bajilak!! sejak kapan aku tu motoran sejauh itu, fuuu".. helloooooo,, gueeee gaa pernah berkendara sejauh itu yaa bawa motor, dyaaarrrrrrrrrrrrr..!!! fine, itung-itung test drive lah.. hahahaaaa..

dalam ide, okelah otakku ini, encer, tapi dari pra acara, aku juga orang paling keparat dimata si Gendon, gimana engga, pas mau survey ke tawangmangu, aku kabur..!! bukan kabur sih, tapi karena apa yaa dulu itu, lupaaaaak..!! hehehehee,, maaf ndon..!!

dan hari H sudah tiba, berangkat bareng2 dari jogja dan sampe tawangmangu keujanan.. perjalanan yang ga mengenakkan tapi mengasyikkan.. PERDANA naik motor sejauh itu..!! hahahaaa..

untuk acara familiarity kita tu sebenernya standar acara lain yang serupa, yaa kita lebih fokus ke acara bebas terarah aja.. hehehehe.. ya dalam artian suka2 kalian mau gimana, tapi tetep ada rundown nyaaa.. dan kebetulan itu dulu ada acara final bola, jadi acara ga garing dehh.. hheheheheee..

capek negtik, mending upload2 foto aja, hahahahaaa.. bodo' amat, blog siapa juga ini..

berdoa duyu coy, biar slamet..!!

kaya pakde-pakde aja ini..

end-do-ne-sa..!!!!

puncak ngacara

api ini keren, nyalainnya 2jam..!!

I'am a moderator..!!


api mati = GILAAA..!!


genderuwo gaul..



pahami, resapi, keluhkan, dan seleseikan..


ini seriusan lhoo denger curhatnya..

wanita petarung monopoli..!!

ngantuk yaaa ngantuk aja mas..


tak ada tidur yg tak dingin
laper yaaaaaa poker..
woter fol

turun aja capek, apalagi naiknya..

ABABIL





0 Reaksi Celotehan: