• sangbondan pict
  • sangbondan pict
  • sangbondan pict
  • sangbondan pict
  • sangbondan pict
sangbondan

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

June 13, 2012

Siung Vacation (familiarity night part 2)

-pantai siung-
familiarity part 2, berawal dari ide @haaffiizz buat nglanjutin familiarity night perdana kelas kita.. nice idea, dan dengan kepengurusan yang berganti juga, bisa disebut pengurus rolling-an. hehehe..

semester sebelumnya familiarity udah diadain di tawangmangu, sekarang kita turun dan memutuskan buat ngadain acara ini di pantai. dan pantai siung jadi object nya..!! hoooohhhhh awesome..!!

benernya sih banyak pantai yang bisa jadi tujuan buat ini acara, tapi kayanya siung yang cocok buat acara ini,  karena yaa ada rumah2an panggung yang bisa disewain.. emang sih ga ada kasur cuma tiker, yang penting  bisa buat bobok manis..!!

day 1, 
berangkat bareng2, tetep dari amikom, konvoi konvoi bermotor lagi, untung dibonceng, kalo engga yaaa dah nubruk dijalan.. berangkat sih standar, tapi kok ya bego nya, kita muter dulu lewat jalan solo, trus lewat candi boko.. wowww, ngapaiiiin ini pemandu jalannya..?? makin jauh dan jadi kontroversi, hahahahaaa..
masih di hari pertama, nyampe sana sih yaa acara nya terserah, yang mau ngopi ya silakan, mau mandi dipantai ya monggo, mau sepak bola ya terserah, mau foto-foto yaa sepuasnya.. kalo aku mah ga aneh aneh lah, cuma minum kelapa muda trus tidur dibawah rumah panggung, maklum ga tidur semalaman.. hehehee

fire in the beach

nah, malem nya setelah makan malem, acara inti familiarity night, api unggunan.. heheheee.. dan di acara api unggun itu ada share and discuss, ini acara rada ambigu ini, kontroversial. jadi, kita di kasi kertas n bolpen, tiap orang megang satu kertas dengan nama kita masing2. nah kertas itu diputerin, nah yang dapet kertas kita bisa nulis apa aja kritik n saran buat kita. ntar kalo dah nyampe lagi ke tangan yang punya itu kertas, acara nya tu tiap orang bacain kritik dan saran buat mereka. kereeeeeennnn, tapi kenapa aku bilang ambigu??? yaaa karena tiap saran n kritik tu ga ada nama siapa yang ngasi, wohhhhh, dan isi nya tu kritikan semua, ketika yang dikritik tanya siapa yang nulis, ga adaaaa yang jawab..!!! wohhh, ironis ini kusebut..!! nyela mah gampang, tapi tanggung jawabnya itu yang susah..!! 

dan akhirnya, dengan jiwa patriotik bak pahlawan tanpa topeng, sangbondan langsung standup n minta ganti format acara. hahahahaa.. cuhhhh, masa kaya gini, ga dewasa kali.. so, aku minta kertas disimpan, dan diganti sama tiap orang berdiri dan ngungkapin apa yang jadi keluh kesahnya dihadapan kita langsugng, enak kan?? beres kan?? emang sih makan waktu yang penting acara jalan lancar..!!

selesei api unggunan, lanjut sama acara terserah kalian!! yang mau tidur ya silakan tidur, yang mau main kartu ya silakan main kartu, kalo aku mah gitaran n bernyanyi ria sama yang lain.. heheheheee..

day2,
hari kedua mah acara bebas lepas, bener2 bebas lepas.. ada yang mandi dipantai, ada yang main bola, ada yang foto2, ada yang gitaran, kalo aku mah tetep, TIDOOOORRRR..!!! tapi tidur dipantai itu beda sensasi nya..!! bangun2 udah disuruh makan, dan sekali nya itu makan sama yang namanya lauk ikan HIU..!! wow..

dan setelah itu, ga pake babibu, pulang lagi ke jogja..!!!
















0 Reaksi Celotehan: