• sangbondan pict
  • sangbondan pict
  • sangbondan pict
  • sangbondan pict
  • sangbondan pict
sangbondan

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

May 29, 2012

Aku Menghilang Sekejap

wellll,, berhari-hari, berminggu-minggu, dan mungkin berbulan-bulan ga nge-blog.. hanya karena bikin web profile band.. tapi itu web ato blog yaaa??? band profile sih tema nya, tapi kok yang punya web minta harus ada blog nya, dan isi blog lebih banyak dari pada informasi group band nya, narsis tenan kowe paijo!!

nevermind lah lama ga nge-blog, yang penting konsumen terpuaskan (bukan nafsunya)..

sebenernya kalo dipikir-pikir, bikin web semacam blog gitu mah seminggu aja dah jadi..!! asalkan source nya lengkap.. ehhh, ini engga lhoo yaaa,, dari foto, link lagu, link social, video, harus nyari sendiri!! yaa maklum lah yang namanya ROCKER itu belom tentu futuristik, tapi yooo kebangetan lahhh..!! dijaluki foto kok ya foto nya burem semua.. setan apa yaaa??

itu sih alibi pertama, alibi kedua tu karena sibuk banyak tugas.. yaaa emang tugas anak informatika ngajak berantem! slalu adaaaaaa aja yang kudu dilakuin, dari ini itu dan ga usah disebut lah, kalo inget ntar ABG (aku bisa gila)..!!! untuk kebanyakan suruh ngrancang sistem informatika, coba kalo disuruh ngrancang sistem reproduksi,, bisa klesotan dikandang sapi itu.. :D

nah, alibi kedua tu rada masuk akal, ini nih alibi ketiga, KARENA PATAH HATI..!! wohhhh, rasaaaa nyaaaa mak jannnn,, nggeres ngenes nggrantes.. yaaa wajarlah kalo orang baru putus mah mau ngapa-ngapain males, tapi berhubung biar ga keliatan sakit hati nya, tetep aja tebar senyum disana-sini. biar keliatan heroic, tapi kok ya tetep aja 3N (nggeres ngenes nggrantes). ga usah dibahas lagi alibi ketiga..!! rasanya masih ga enak..!!

lalalalalalaaa,,, dan hari ini, jadi juga itu webblog profile band Alterego.. nih link nya alteregosensitif.com. tapi ati ati yaa, katanya killer bandwith, tapi sebenernya engga kok, lhaa pake jquery, ga pake flash.. hehehe.. mana foto juga di upload ke google nya, kurang apa coba???

ach, cukup lah,, bau tai kucing..!! mending tidur..!!

0 Reaksi Celotehan: