• sangbondan pict
  • sangbondan pict
  • sangbondan pict
  • sangbondan pict
  • sangbondan pict
sangbondan

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

November 12, 2011

vacation TBH di pulau sempu malang


Hello there.. ini vacation TBH ke pulau sempu.. ada kalanya kita hanya ngalor ngidul ga jelas loncat dari kafe satu ke kafe lainnya, dan ada kalanya kita melanglangbuana mencari kesenangan lain, mumpung masih muda belia bijaksana.. hee

prepare
Mungkin kalo dibilang "gila" ya emang gila, mau dibilang biasa aja ya emang biasa aja, tapi kalo dibilang biasa kok yaa cari timing nya pas bulan puasa, dan kok ya dadakan?? kopieeet ncenan..!! tapi itu seni nya dude..!! kalo ga gitu ga TBH..!! hehehe.. tapi tetep saja jabingan lah.. gara gara sempu puasa ku ga full, stofirlloh..

emang bener kata di blog-blog backpacker, pulau sempu itu emang awesome..!! serasa ada di film "the Beach".. danau air asin, yang airnya muncul dari celah-celah karang. tempat sepi, hening, dan alhamdulillah lumayan bersih. lumayan lhooo, bukan bersih beneran, itu sih 2 tahun lalu, gatau kalo sekarang, mungkin kotor karena sampah kalee yaaa, kata temen yang terakhir kesana sih seperti itu, sungguh bodoh mereka yang ga menghargai tempat bagus seperti pulau sempu.. 
banyubiru beach

sebenernya proses buat ke danau tu bisa dibilang ga asyik, tapi bisa dibilang SENSASIONAL! harus minta ijin ke post dulu, secara pulaunya itu cagar alam (penangkaran snake), harus naik perahu nelayan dulu, jalan jauh dulu, mana jalannya naik turun dan berlumpur, licin pula kalo ujan, tapi kalo udah nyampe danau nyaaa,,, TERBAYAR LUNAS lah perjalanan sekitar 2jam dari pintu masuk nya (pantai sendangbiru). kesini ga bawa kamera mending ga usah ajaaa..!!! sayang amat disayang.. heeee

view pantai ini kalo pagi emang menenangkan sunyi, sepi, dingin, cuma ada suara burung 'n suara ombak dari karang dibalik danau nya.. awesome lah..!!

kepalkan tangan kiri!!!
dan kalo siang, air laut naik, 'n air di danau pun juga ikut naik. ada ombak-ombak kecil di danau, dan saat siang ini lah waktu yang tepat buat berkecimpung dengan AIR. emang kalo di pantai ga akan ngerasa lengkap kalo ga nyebur ke air..!!

pasir pantainya putih bersih dan lembut, ombaknya kecil-kecil mengasyukkan, ga ada orang lain pula selain kita, emang sudah selayaknya PRIVATE BEACH di film "The Beach". wonderpullllll...!!!! awesome...!!!!! 

kalo bukan gara2 kehabisan bekal makanan, kita pasti bertahan di camp lebih dari 3 hari, tapi mau gimana lagi, mau buat buka 'n sahur apa kalo bekal ga ada, mana ga ada penghuni lain pula itu pulau. asssss peduli amat, yang penting dah nyampe sana, dah pernah nge-camp disempu..!! kalo diajak ke sempu lagi, ane ga akan nolak, kalo emang ada waktu, hehehee..

dah lah, capek sudah ngetiknya, lanjut sesi upload-upload penampakan di sempu..!!! heheheeee..

happy blogging semuanya..!!!