• sangbondan pict
  • sangbondan pict
  • sangbondan pict
  • sangbondan pict
  • sangbondan pict
sangbondan

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

May 1, 2011

My "fool" Project ..!!

hoh,, malam ini malam senin, hujan dengan menderasnya..!! tak ada hal yang dilakukan, nonton tivi ada nya acara-acara payah (so sucks!), internetan juga bingung mau buka apa, facebook dah bosan, twitter isinya gitu-gitu aja, YM juga ga ada yang nge-ping, youtube-an juga koneksi ah*, ngaskus juga dah dibaca semua rata-rata. ahhhhh mennn,, nge-blog lah,, satu jam berpikir mau nulis apa ya di blog??


10menit pertama,, ga ada ide...

10menit kedua,, masih buntu ide...

10menit ketiga,, mulai ngorek file dikomputer..

10menit keempat,, nah lhoooo,, tetep bingung...

dan 10menit keberapa ntah lah,, i've got an idea..!!! yeaaaaahhh..!!!

saya punya sebuah video clip bikinan saya sendiri, meski lagunya orang lain sih,, hehe.. maklum, tugas kampus ini, dan saya bukan anak band, apalagi anak seni. ini lagu nya si "Ipang - sahabat kecil", yang notabene soundtracknya film Laskar Pelangi.


ini video benernya video yang menjijikkan sih (menurut gueeeeh!).. why?? lha yang bikin saya sendiri, ya merendah lah.. hahahahacuih..!! kalo ga gitu ntar di omong sombong.. tapi apa yang mau disombongin?? video ancur gitu..!! "bodo' amat", video ni cuma make DVD-cam, tanpa lighting, tanpa story board, dan yang paling mengenaskan adalah TANPA BASIC SEBAGAI ORANG MULTIMEDIA..!! sucks lah dosennya yang ngasi tugas..!!


spesifikasi nya kaya gini ni,, simak!!

Lagu :
SAHABAT KECIL by IPANG

Tempat :
komplek tamansari, malioboro, dan yogyakarta pada initinya.

Talent   :
Ibnu Rislah (si bapak koplak satu anak)
Ipez dityama (si celeg)
Yogy Savi (si cilacap)
Lambang mbeng (si siapalah)

Director :
Bondan AS (inilah saya!)

Ide cerita :
Bondan AS (saya lagi!)

Editor :
Bondan AS
Yogy Savi (intro)


 
proses yang membutuhkan waktu 2 hari karena kendala cuaca,, konsep nya sih dadakan, 12jam sebelum mulai take video..!! hah,, bodo' amat, yang penting bikin video dan jadi dan dapat nilai..!! wehhh,, melelahkan dan menyenangkan juga sih proses bikin  ini video,, dari makan diangkringan mangkubumi yang mahal (damn), tripod ketinggalan di angkringan, dipalaki rokok sama anak kecil (sangar!), dan evrithing lah.. cukup seru..!! ach,, ga perlu share terlalu banyak lah, nikmati aja video saya,,,,, kita maksudnya (kan ada temennya).. heheheee

for hasil :


silakan ditonton dan dicaci maki lah,, buebas..!!! no afgan yaaa gan..??! huhuhuhuhu akuuuuu mayuuuu,,,,,,,,